Sabtu, 01 September 2012

Pergi Kondangan

Siang ini aku diajak ibukku pergi kondangan, sebenernya kondangannya deket bangettt, cuma di masjid deket rumahku, gara gara bapakku pergi ke jakarta, jadinya aku yang nemenin ibukku. karena masjidnya deket jadinya aku sama ibukku jalan kaki kesana.
sampe disana, wuihhh suasananya unguuuuu bangettt, mulai dari tirai tirai, gaun pengantin, baju yang dipake keluarga, kursi, bunga, sampe-sampe bakso yang jadi makanannya ikut ungu... maksudnya gerobaknya.
setelah nyalamin pengantinnya, aku langsung nyerbu makanannyaaaa yeahhh. target pertamaku: es krim. habis muter muter kayak komedi puter. eh akhirnya stand es krim ketemu juga, aku langsung ngambil satu mangkok kecil. habis makan es krim aku juga makan bakso, zupa zupa sup, soto, sama 2 gelas fanta. wahhh kenyangggg. nahhh setelah kenyang habis itu aku sama ibukku pulang.
--> AMANAT: habis kenyang langsung pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar